Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Cara Menjadi Wholesale Buyer Resmi ANTAM LM, Sudah Tahu?
NEWS

Cara Menjadi Wholesale Buyer Resmi ANTAM LM, Sudah Tahu?

21 Dec 2022
Share:

''

Ketika berbicara tentang investasi Emas, kebanyakan orang akan berpikir bahwa menabung Emas adalah satu-satunya cara. Dibandingkan uang tunai, Emas memang jauh lebih ideal digunakan untuk tabungan dalam jangka panjang. Karena, nilai Emas cenderung stabil dan tidak terpengaruh dengan inflasi.

Nilai Emas juga relatif terus meningkat seiring dengan waktu. Tingkat likuiditas yang bagus juga membuat jenis investasi ini merupakan tipe low risk investment yang paling disukai masyarakat. Namun, tahukah bahwa Anda juga bisa menjadi wholesale buyer resmi ANTAM LM dan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Yuk, simak ulasan lengkapnya beserta cara menjadi reseller (wholesale buyer) resmi ANTAM LM.

Keuntungan Menjadi Wholesale Buyer Resmi ANTAM LM

Menabung Emas bukanlah satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan keuntungan dari investasi Emas ANTAM LM . Anda juga bisa mencoba bentuk investasi lainnya, yaitu dengan menjadi wholesale buyer Emas ANTAM LM. Yang jelas, ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda peroleh.

Keuntungan utama adalah Anda akan didampingi oleh Account Executive (AE) yang akan membantu dan membimbing Anda agar proses transaksi dan pemesanan emas batangan ANTAM LM bisa berlangsung lancar dan cepat.

Keuntungan lainnya dengan menjadi wholesale buyer ANTAM LM adalah Anda akan diberikan potongan harga untuk pembelian produk Emas batangan. Sehingga, Anda bisa memperoleh harga beli yang lebih menarik dibandingkan pembelian biasa. Dan, Anda bisa menjualnya saat harga Emas sedang melambung. Untuk mendapatkan harga terbaik, Sobat Mulia bisa cek harga emas hari ini terlebih dahulu.

Sebagai seorang wholesale buyer, Anda juga akan memperoleh privilege dalam hal penyediaan barang. Anda akan memperoleh prioritas dalam hal penyediaan produk Emas batangan. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan stok Emas. Keistimewaan lainnya adalah nama Anda dapat dicantumkan dan dipromosikan pada website Logam Mulia dan platform media sosial resmi Antam Logam Mulia. Anda juga akan memperoleh undangan dari PT. Antam untuk menghadiri acara launching produk ANTAM LM yang terbaru dan event Customer Gathering.    

Cara Menjadi (Wholesale Buyer) Resmi ANTAM LM

Tertarik untuk menjadi wholesale buyer resmi ANTAM LM? Sobat Mulia bisa melakukan registrasi dengan datang langsung ke Butik Emas ANTAM LM terdekat. Program wholesale buyer ini hanya berlaku untuk jenis emas batangan produk standar dari PT Antam Logam Mulia. Produk tersebut termasuk emas batangan motif batik dan gift series. Untuk menjadi wholesale buyer ANTAM LM, Anda harus mengikuti persyaratan berikut:

  • Anda harus memiliki history pembelian di PT Antam Tbk minimal seberat 15kg/bulan bagi yang bertransaksi di Butik Emas LM Jakarta. Sedangkan, bagi yang bertransaksi di Butik Emas LM luar Jakarta wajib memiliki history pembelian sebesar 3 kg/bulan
  • History transaksi yang dilakukan minimal harus sebesar target minimal, dengan jangka waktu paling lama 6 bulan sebelum waktu pengajuan
  • Memiliki track record pembelian yang terekam di dalam sistem PT Antam sesuai dengan persyaratan pada poin 1 & 2.
  • Anda wajib memenuhi persyaratan administrasi yang disesuaikan (Badan Usaha Badan Hukum, Badan Usaha bukan Badan Hukum, Perseorangan). Lebih lanjut, Anda bisa mencari informasi wholesale buyer resmi ANTAM LM lewat platform media sosial linktree ANTAM Logam Mulia.

Potongan Harga yang Akan Diperoleh Wholesale Buyer

Setelah menjadi seorang wholesale buyer, Anda akan memperoleh potongan harga untuk produk Emas ANTAM LM. Besaran dari potongan harga yang diperoleh tergantung dari kesepakatan antara target dan tipe tier yang diinginkan. Potongan harga tersebut juga sudah disepakati oleh wholesale buyer dan PT Antam Tbk UBPP Logam Mulia. Potongan harga yang ditawarkan kepada wholesale buyer berkisar antara 0,1% - 0,8%. Keterangan lebih detail bisa Anda simak melalui tabel berikut:

 

Tier

Tempat Terdaftar

Tempat Transaksi

Potongan Harga

Target

Pearl

 

 

Butik Emas Logam Mulia (Termasuk Graha Dipta)

Hanya di BELM Terdaftar

0,1%

3kg/bulan

Opal

Di BELM tempat terdaftar

0,2%

5kg/bulan

Selain di BELM tempat terdaftar/berbeda dengan tempat terdaftar

0,1%

Topaz

Di BELM tempat terdaftar

0,3%

15kg/bulan

Selain di BELM tempat terdaftar/berbeda dengan tempat terdaftar

0,2%

Sapphire

Di BELM tempat terdaftar

0,4%

25kg/bulan

Selain di BELM tempat terdaftar/berbeda dengan tempat terdaftar

0,3%

Ruby

Di BELM tempat terdaftar

0,6%

35kg/bulan

Selain di BELM tempat terdaftar/berbeda dengan tempat terdaftar

0,4%

Diamond

Hanya di Butik Graha Dipta

Graha Dipta

0,8%

50kg/bulan

Selain Graha Dipta

0,6%

 

Bagaimana, cara menjadi wholesale buyer resmi ANTAM LM di atas sangat mudah, bukan? Dengan menjadi wholesale buyer Emas ANTAM LM, tentunya Sobat Mulia bisa mendapatkan keuntungan yang sangat menggiurkan. Sobat Mulia bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Emas ANTAM LM di Website Resmi Logam Mulia, Call Center di 0804-1-888-888, dan Email pengaduan di [email protected]. Anda juga bisa menyisihkan sebagian keuntungan tersebut untuk berinvestasi Emas untuk mewujudkan berbagai rencana di masa depan. Tertarik?

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.