Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Selain Beli Emas Batangan, Ini Yang Bisa Dilakukan di Butik Emas LM
EDUKASI

Selain Beli Emas Batangan, Ini Yang Bisa Dilakukan di Butik Emas LM

26 Jan 2019
Share:

Butik Emas LM saat ini menjadi salah satu pilihan bagi konsumen yang ingin melakukan transaksi jual beli emas batangan. Selain harga jual dan beli yang cukup kompetitif, unit binis yang berada di bawah naungan PT Antam Tbk. ini memiliki reputasi yang positif di masyarakat.

Saat ini, Butik Emas LM tersedia di berbagai kota besar di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Medan, dan Palembang.. Butik Emas LM beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu. Butik Emas LM buka setiap Senin sampai Sabtu dari jam 8.00 - 16.00. Khusus hari Sabtu, kami hanya melayani dari jam 09.00 - 14.00. Untuk hari Minggu dan hari libur nasional, semua butik tidak beroperasi.

Lalu, apa saja yang bisa dilakukan oleh pengunjung saat berada di Butik Emas Logam Mulia? Yuk, simak beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Butik Emas LM:

Pembelian Emas Batangan Antam

Apabila Anda bertanya tempat yang paling tepat untuk membeli emas batangan Antam dengan harga yang kompetitif, Butik Emas LM menjadi salah satu pilihan yang ideal. Setiap hari, pembeli dapat melakukan pembelian emas batangan dengan berbagai macam ukuran mulai dari 0.5 gram sampai dengan 1000 gram. 

Satu hal yang perlu diketahui oleh konsumen. Harga produk emas batangan Antam yang dijual di Butik Emas LM mengalami perubahan setiap hari, dan di masing-masing butik terdapat penyesuaian harga. Untuk mengetahui harga emas batangan di setiap Butik Emas LM, konsumen bisa meng-update di website resmi UBPP Logam Mulia di logammulia.com.

Buyback Emas Batangan

Selain melakukan pembelian, konsumen juga bisa menjual kembali (buyback) emas batangan yang dimiliki di Butik Emas LM. Aktivitas buyback emas batangan dari konsumen mengikuti harga emas pasaran pada hari yang sama setiap gram-nya. Agar bisa menghitung berapa harga emas yang akan dijual kembali melalui Butik Emas LM, silakan cek terlebih dahulu di http://bit.ly/butikLM .

Pembukaan Akun BRAKAS 

Apakah di Butik Emas LM hanya bisa melakukan aktivitas Jual Beli Emas Batangan? Tentu saja tidak. Selain bertransaksi jual-beli emas batangan, konsumen juga bisa melakukan aktivitas lain, salah satunya adalah membuka akun BRANKAS (Berencana Aman Kelola Emas). Akun Brankas merupakan akun pembelian emas batangan Antam bagi konsumen yang telah memiliki rencana untuk berinvestasi emas secara periodik.

Setelah memiliki akun Brankas, konsumen bisa menabung emas kapan saja secara online, dan dapat melakukan pencetakan fisik emas batangan sesuai dengan ukuran standar yang diproduksi oleh UBPP Logam Mulia Antam. Pembukaan akun Brankas sendiri disediakan untuk konsumen perorangan maupun perusahaan yang akan berinvestasi di instrumen emas batangan.

Pengambilan Produk Transaksi Online di logammulia.com

Sudah tahu kan, saat ini UBPP Logam Mulia Antam memiliki website jual beli produk logam mulia di Logammulia.com? Apabila Anda melakukan pembelian di logammulia.com, terdapat dua pilihan untuk mendapatkan barang fisik. Yang pertama melalui ekspedisi pengiriman dengan penambahan biaya sesuai jarak tempuh, serta melalui pengambilan langsung di Butik Emas LM terdekat di kota Anda.

Apabila Anda akan melakukan pengambilan produk pembelian di logammulia.com melalui Butik Emas LM, konsumen harus datang sendiri dan tidak bisa diwakilkan oleh siapapun. Pengambilan perlu menunjukkan KTP pembeli yang sesuai dengan nama pada saat melakukan transaksi online. Jangan lupa juga membawa bukti pembayaran pada saat melakukan pengambilan ya!

Pembuatan Produk Khusus

Selain melayani produk retail yang bisa dibeli langsung oleh konsumen, masing-masing Butik Emas Logam Mulia juga melayani permintaan dengan skala besar baik untuk korporasi maupun industri. Apabila anda memilki rencana untuk membuat produk custom yang berkaitan dengan produk utama UBPP Logam Mulia, anda bisa berinteraksi dengan marketing representation di masing-masing Butik Emas LM.

 

Yuk, datangi butik emas LM terdekat di kota Anda!

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.