Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Hadiah Lomba 17an Anti Mainstream, Emas Kemerdekaan ANTAM Terbaru Aja!
NEWS

Hadiah Lomba 17an Anti Mainstream, Emas Kemerdekaan ANTAM Terbaru Aja!

10 Aug 2024
Share:

''

 

Sobat Mulia yang jadi panitia lomba-lomba tujuh belasan di komplek merapat sini! Sekali-kali kasih hadiah yang anti mainstream pakai Emas New Gift Series "Indonesia Tanah Air Beta". ANTAM menghadirkan desain baru emas kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia. Emas 1 gram dengan desain tematik khusus yang di produksi secara terbatas hanya di 2024 ini menggambarkan semangat juang Indonesia. Beli sekarang jangan sampai kehabisan ya!

Emas "Indonesia Tanah Air Beta" ANTAM: Koleksi Keren & Investasi Kece buat Generasi Muda Indonesia

Emas New Gift Series "Indonesia Tanah Air Beta" ini nggak cuma buat koleksi, tapi juga jadi investasi yang menarik banget, Sobat Mulia. Cocok banget buat kamu yang merefleksikan membangun Indonesia Maju. Desainnya unik dan edisi super terbatas bikin emas ini jadi incaran kolektor sekaligus peluang investasi yang menguntungkan.

Desain emas "Indonesia Tanah Air Beta" menggambarkan pemuda-pemudi yang bersatu, mencerminkan semangat gotong royong dan kolaborasi dalam membangun Indonesia. Dengan desain ini, ANTAM berharap bisa membangkitkan rasa cinta tanah air dan menginspirasi generasi muda untuk berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Pas banget dengan semangat "Nusantara Baru Indonesia Maju"!

Pas Banget Buat Hadiah Lomba Kemerdekaan

Bulan Agustus itu identik dengan lomba-lomba khas daerah yang meriahkan nuansa kemerdekaan. Emas New Gift Series "Indonesia Tanah Air Beta" ini bisa banget jadi hadiah super keren buat lomba kemerdekaan atau event-event seru lainnya. Bayangin deh, hadiah lomba panjat pinang atau tarik tambang berupa emas New Gift Series "Indonesia Tanah Air Beta" ANTAM. Dijamin makin semangat dan seru acaranya!

Cara Dapetin Emas New Gift Series "Indonesia Tanah Air Beta"

Kamu bisa dapetin emas New Gift Series ini di Toko Emas ANTAM atau yang lebih dikenal dengan Butik Emas Logam Mulia yang tersebar di 12 kota besar di Indonesia. Kalau nggak ada BELM di kota kamu, nggak usah khawatir! Kamu tetap bisa beli emas ini secara online di situs resmi www.logammulia.com, di pameran yang lagi berlangsung di kotamu, dan di Marketplace resmi Butik Emas ANTAM Official.

Jangan Sampai Kelewatan!

Kesempatan buat punya emas edisi terbatas ini cuma ada di tahun 2024, Sobat Mulia. Jadi, buruan dapetin emas New Gift Series "Indonesia Tanah Air Beta" dan ikut merawat budaya permainan kemerdekaan Indonesia. Yuk, rayakan kemerdekaan dengan cara yang beda! Untuk info lebih lanjut, hubungi: Call Center ANTAM: 0804-1-888-888. Email: [email protected]. Asisten Virtual ALMIRA (WhatsApp): 0811-1-002-002 (chat only).

###

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.