Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Lokasi Toko Emas ANTAM di Medan Permudah Kegiatan Investasi Emas
NEWS

Lokasi Toko Emas ANTAM di Medan Permudah Kegiatan Investasi Emas

01 Nov 2022
Share:

''

BELM atau Butik Emas ANTAM LM merupakan fasilitas layanan yang disediakan oleh PT. Aneka Tambang Tbk, atau PT. ANTAM bagi masyarakat yang ingin berinvestasi Emas ANTAM LM. Hampir semua kegiatan transaksi Emas ANTAM LM, mulai dari pembelian Emas batangan hingga buyback Emas bisa dilakukan di Butik Emas ANTAM LM. Selain itu, Butik Emas LM ini juga melayani pendaftaran BRANKAS LM bagi Anda yang berminat. Lokasi BELM ANTAM ini tersebar di 11 kota besar yang ada di Indonesia. Salah satunya ada di Kota Medan. Ingin tahu di mana lokasi toko emas ANTAM di Medan?

Lokasi dan Jam Operasional BELM ANTAM - Medan (Toko Emas)

Bagi Sobat Mulia yang berdomisili di Provinsi Sumatera Utara kini semakin mudah untuk membeli produk Emas ANTAM LM maupun melakukan buyback. Karena, Anda bisa langsung mengunjungi BELM ANTAM - Medan (Toko Emas). BELM ini berlokasi di Komplek Centre Point, tepatnya berada di Mall Centre Point Medan. Perlu diketahui bahwa BELM di Medan memiliki jam operasional yang berbeda-beda untuk masing-masing layanan yang disediakan. Jam operasional untuk layanan yang disediakan BELM ANTAM - Medan (Toko Emas) sebagai berikut:

Layanan pembelian Emas offline dan pengambilan Emas di BELM ANTAM – Medan (Toko Emas):

  • Hari Senin – Kamis: 08:30 – 15:00 WIB
  • Hari Jumat: 08:30 – 15:30 WIB
  • Hari Sabtu: 08:30 – 14:00 WIB

Layanan buyback Emas ANTAM LM di BELM ANTAM – Medan (Toko Emas):

  • Senin – Jumat: 08:30 – 14:00 WIB

Layanan BRANKAS LM

  • Senin – Sabtu: 08:30 – 14:00 WIB.

Anda bisa mengunjungi tautan Contact untuk mengetahui lebih lengkap mengenai lokasi toko emas ANTAM Logam Mulia di kota-kota lain di Indonesia.

Cara Beli Emas ANTAM LM di BELM ANTAM – Medan (Toko Emas)

BELM ANTAM-Medan (Toko Emas) menjadi lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin membeli Emas ANTAM LM dengan keaslian dan kualitas yang terjamin. BELM ANTAM-Medan (Toko Emas) ini merupakan channel penjualan/buyback resmi dari PT ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia di kota Medan. Anda bisa langsung mendatangi gerai Butik Emas ANTAM ini cukup dengan membawa dokumen KTP asli (syarat wajib) dan NPWP* (*apabila ada). Dan untuk pembayaran Emas ANTAM LM bisa dilakukan cukup dengan transfer ke rekening VA (virtual account) yang akan kamu dapatkan saat melakukan transaksi. Bagi Anda yang ingin membeli Emas ANTAM LM secara online juga bisa mengunjungi linktree atau situs resmi Logam Mulia.

Cara Buyback Emas ANTAM LM di BELM ANTAM – Medan (Toko Emas)

Selain membeli Emas, Anda juga bisa melakukan buyback atau menjual Emas produk ANTAM LM di BELM ANTAM-Medan (Toko Emas). Simak langkah-langkah buyback Emas ANTAM di BELM berikut:

 

  1. Datanglah ke BELM ANTAM-Medan (Toko Emas). Jangan lupa untuk membawa serta KTP sebagai dokumen wajib dan NPWP* (*jika ada). Sebelum berangkat, pastikan Anda sudah mengecek harga buyback Emas hari ini.
  2. Selanjutnya, ambil nomor antrean dan tunggu hingga giliran Anda tiba.
  3. Sampaikan kepada petugas Customer Service bahwa Anda ingin melakukan buyback Emas. Serahkan KTP, NPWP dan produk ANTAM LM yang ingin kamu buyback kepada CS.
  4. Isi formulir kwitansi buyback yang diberikan petugas dengan informasi data diri pelanggan dan produk Emas ANTAM LM yang ingin di buyback. Jangan lupa untuk menyertakan nomor rekening yang berlaku untuk keperluan transfer dana hasil buyback
  5. Bubuhkan tanda tangan Anda pada kwitansi tersebut. Simpan kwitansi sebagai bukti transaksi.
  6. Dana buyback akan kamu terima paling lambat H+3.

Sekarang, Anda sudah mengetahui lokasi toko Emas ANTAM Logam Mulia di Kota Medan. Apabila Anda memiliki pertanyaan seputar produk Emas ANTAM LM atau membutuhkan bantuan transaksi Emas ANTAM LM online bisa langsung menghubungi Call Center 0804-1-888-888 atau melalui email [email protected].

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.