Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Noda Bercak Merah di Emas? Jangan Panik Ini Penyebab dan Solusinya
NEWS

Noda Bercak Merah di Emas? Jangan Panik Ini Penyebab dan Solusinya

30 Aug 2024
Share:

''

Sobat Mulia, pernah nggak sih nemuin emas kesayanganmu ada bercak merah atau noda lain? Pasti bikin kepikiran ya? Tapi tenang, yuk kupas tuntas penyebab dan solusi noda di emas, baik perhiasan atau emas batangan ANTAM Logam Mulia. Simak sampai akhir!

Investasi Emas Aman, Noda Bukan Masalah

Emas memang jadi pilihan investasi yang aman dan menguntungkan. Tapi, kadang muncul pertanyaan, "Apakah noda di emas mempengaruhi harga jual kembali atau buyback?" Jawabannya: Tidak! Noda di permukaan emas tidak akan mengurangi nilai investasi emasmu.

Kenapa Emas Bisa Bernoda?

Ada beberapa faktor yang bisa bikin emasmu bernoda:

  • Penyimpanan yang Kurang Tepat: Emas perhiasan rentan bernoda kalau disimpan di tempat lembap atau panas. Emas batangan ANTAM sih jarang kena masalah ini karena kemurniannya 999.9%. Tapi, tetap simpan emasmu di tempat yang aman dan kering ya!
  • Pemakaian Sehari-hari: Keringat dan kotoran dari aktivitas sehari-hari bisa bikin emas perhiasan bernoda. Nah, kalau kamu pilih emas batangan ANTAM buat investasi, masalah ini nggak bakal kamu temuin.
  • Kontaminasi Logam Lain: Noda merah atau warna lain bisa muncul karena kontaminasi. Ini wajar kok, nggak perlu khawatir, ini bukan korosi dan jarang banget terjadi.

Beli Emas ANTAM, Investasi Cerdas dan Aman

Jadi, Sobat Mulia, noda di emas itu bukan masalah besar. Mau emas perhiasan atau emas batangan ANTAM, nilainya tetap terjaga. Kalau kamu mau investasi emas yang aman dan terpercaya, emas batangan ANTAM adalah pilihan terbaik.

Masih Bingung?

Butuh info lebih lanjut tentang emas ANTAM? Langsung aja cek Instagram @antamlogammulia, telepon call center 0804-1-888-888, atau chat sama ALMIRA (ANTAM LM Virtual Assistant) di WhatsApp 0811-1002-002. Yuk, beli emas ANTAM sekarang juga di www.logammulia.com dan mulai investasi emas yang cerdas!

###

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.