Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

ANTAM ‘Blusukan’ ke Pertamina Sharing Investasi Emas sebagai Kekuatan Finansial
NEWS

ANTAM ‘Blusukan’ ke Pertamina Sharing Investasi Emas sebagai Kekuatan Finansial

02 Aug 2024
Share:

''

Jakarta, logammulia.com – 1 Agustus 2024 kemarin ANTAM UBPP Logam Mulia mampir ke Pertamina Financial Literacy Week 2024 buat sharing investasi emas sebagai kekuatan financial. ‘Blusukan’ ini merupakan salah satu bagian dari aktivitas penjualan dan Pemasaran ANTAM UBPP Logam Mulia. Kalau kantor Kamu mau kita sambangi buat sharing seperti ini bisa loh, Simak terus!

Kita mulai dari kata ‘investasi’. Setiap dari kita bisa punya pendapat yang berbeda. Secara sederhana investasi adalah ketika kita menyimpan atau menggunakan uang kita untuk membeli sesuatu yang akan membantu kita mendapatkan lebih banyak uang di masa depan.

Investasi adalah kita menggunakan uang atau sumber daya kita sekarang untuk mendapatkan keuntungan di masa depan. Ini bisa berarti membeli sesuatu yang nilainya akan meningkat, seperti membeli saham di sebuah perusahaan yang kamu harapkan akan tumbuh besar, atau membeli properti yang bisa kamu sewakan atau emas batangan yang akan dijual dengan harga lebih tinggi nanti di masa depan.

Tujuan dari investasi adalah untuk membuat uang atau sumber daya yang kita miliki tumbuh seiring waktu. Ada beberapa hal konkrit pentingnya kita investasi diantaranya: Mengembangkan kekayaan, uang kamu bisa 'berkembang biak' dan menghasilkan lebih banyak; Mengalahkan inflasi, pilih metode investasi yang kebal inflasi, Penting untuk bisnis, Investasi mengajarkan kamu jadi entrepreneur handal; Membiayai kebutuhan keluarga, Rencana investasi yang matang bisa bantu kebutuhan keluarga; Biaya Pendidikan, merencanakan biaya pendidikan sejak dini; Membiayai pensiun, persiapan masa tua dengan investasi yang cerdas, dan lain-lain.

Gimana caranya? Sebenarnya memulai investasi itu mudah, mulai dari sekarang dan pilih instrumen investasi yang kamu suka. Masing-masing instrumen punya karakternya masing-masing.

Investasi emas ANTAM Logam Mulia bisa jadi peluang kekuatan finansial. Berikut beberapa aspek yang membuatnya unggul: Tingkat Hasil: Sedang, Tingkat Risiko: Rendah, Akses: Mudah, Perlindungan Aset: Berfungsi untuk ‘melindungi’ asset, dan Likuiditas: Tinggi.

ANTAM Logam Mulia menawarkan produk yang terpercaya dan berkualitas serta terjamin kemurniannya. Fasilitas pabrik pemurnian dan manufaktur juga terakreditasi London Bullion Market Association (LBMA). Ada berbagai varian gramasi mulai 0,5 gram, 1 gram, 2 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram. ANTAM Logam Mulia juga memperhatikan kepastian buyback kalau kamu ingin menjual kembali emas ANTAM Logam Mulia.

Jadi, pastikan kamu membeli Emas ANTAM LM di tempat yang tepercaya. Toko emas ANTAM dikenal dengan nama Butik Emas Logam Mulia (BELM). Toko emas Butik Emas ANTAM LM tersebar di 12 kota besar di Indonesia. Kalau kota kamu di luar jangkauan BELM, jangan khawatir! Pembelian Emas ANTAM LM bisa dilakukan secara online melalui website resmi www.logammulia.com. Produk ANTAM LM sudah terjamin kualitas dan keasliannya.

Blusukan ke kantor-kantor ini dilakukan sama Tim Sales Force ANTAM Logam Mulia yang super keren. Semangat kita buat memberikan edukasi, seminar, atau presentasi seputar produk ANTAM Logam Mulia harapannya bisa membuat kualitas finansial kamu lebih baik di masa depan. Kita siap diundang ke perusahaan atau acara lain untuk mengedukasi lebih banyak orang tentang pentingnya investasi emas.

Psst...ada bocoran nih!  ANTAM Logam Mulia akan segera meluncurkan aplikasi mobile baru, membuat investasi emas jadi lebih mudah. Pantengin terus ya, biar investasi emas makin simpel dan menguntungkan!

Mau kita samperin kantor kamu?

Kamu bisa hubungi asisten virtual ALMIRA lewat WhatsApp di nomor 0811-1-002-002 (chat only) atau kirim email ke [email protected]. Butuh informasi lebih lanjut tentang ANTAM Logam Mulia? Hubungi Call Center di nomor 0804-1-888-888.

###

 

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.