Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Sayang Pelanggan, ANTAM Gelar Festival Kuliner Logam Mulia
NEWS

Sayang Pelanggan, ANTAM Gelar Festival Kuliner Logam Mulia

03 Sep 2024
Share:

''

Hari Pelanggan Nasional udah dekat nih, Sobat Mulia! Sebagai bentuk apresiasi buat kesetiaan kamu, ANTAM Logam Mulia bakal ngasih kejutan spesial yang bikin kamu makin happy!

Tapi, tahu nggak sih, Sobat Mulia, kenapa ada Hari Pelanggan Nasional? Ternyata, hari spesial ini dicetuskan pertama kali tahun 2003 yang bertujuan mendorong gimana caranya perusahaan bisa lebih fokus memahami dan melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Nah, ANTAM sebagai perusahaan yang selalu mengutamakan Sobat Mulia, pastinya nggak mau ketinggalan buat merayakan momen spesial ini! Kita udah siapin berbagai kejutan seru, nih:

1. Pesta Kuliner di Butik Emas LM Graha Dipta

Tanggal 4-5 September 2024, Butik Emas Logam Mulia Graha Dipta Pulo Gadung bakal jadi surganya kuliner! Ada Festival Kuliner yang nyajiin aneka hidangan lezat khas Jakarta dari UMKM Mitra Binaan CSR UBPP Logam Mulia. GRATIS buat Sobat Mulia yang transaksi di BELM Graha Dipta Pulo Gadung! Plus, dapetin juga tanaman gratis sebagai tanda terima kasih dari ANTAM untuk pembelian gramasi tertentu.

2. Snack Gratis di Butik Emas LM & Pameran

Kunjungi butik atau pameran ANTAM tanggal 4 September 2024, dan nikmati snack gratis dari temen-temen butik! Ada banyak pilihan snack enak yang siap nemenin kamu.

3. Kejutan Lainnya

Penasaran kan? Masih ada kejutan lainnya yang nunggu kamu di Hari Pelanggan Nasional! Jangan sampai ketinggalan, ya! Ikuti sosial media ANTAM Logam Mulia untuk dapat informasi kejutan lebih banyak!

Yuk, Rayakan Hari Pelanggan Nasional Bareng ANTAM!

Jangan lupa catat tanggalnya dan ajak keluarga serta teman-teman buat ikutan keseruan ini! Kita tunggu kehadiran Sobat Mulia di Hari Pelanggan Nasional, ya!

Catat Tanggalnya!

  • Festival Kuliner di Butik Emas LM Graha Dipta: 4-5 September 2024
  • Snack Gratis di Butik Emas LM & Pameran: 4 September 2024

Info Lebih Lanjut:

  • Website: www.logammulia.com
  • Instagram: @antamlogammulia
  • Call Center: 0804-1-888-888
  • WA ALMIRA (chat only): 0811-1002-002

 

 

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.